Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
087886483102
526CA1F6

Sudah Cek Tokopedia Belum?

Sudah Cek TokoPedia Belum?? Browsing Eh Ternyata ada Yang Mengupas Tentang Tokopedia Lengkap Dari Blognya EvrinaSP. Ternyata TokoPedia Memang sarana Terbaik Untuk Meningkatkan UMKM Di Indonesia Lho..

Langsung Aja DiBantu Sharing Pada Public Apa yang diulas oleh Blogger Evrina SP (http://evrinasp.com)

Pertama kali melihat iklan Tokopedia di televisi waktu itu bikin saya ketawa ngakak *husss perempuan kok sampe ngakak ketawanya*, itu lho yang iklannya ada wanita bergaya bak model iklan pakai kipas dan ternyata kipasnya rusak. Iklan itu membekas banget lho buat saya hingga akhirnya saya mengenal Tokopedia. Terus iklan yang sekarang lagi booming tentang #akuikhlas #akupasrah nya seorang pemuda yang kehilangan sendal di mesjid bikin saya geleng-geleng kepala. Asli kreatif banget! dan semua itu ada benang merahnya, sama-sama ada warna hijau yang melambangkan warna Tokopedia. So buat yang belum pada tau, pasti bertanya apa sih Tokopedia itu.

Si Hijau Tito alba Tokopedia

Waktu sahur kemarin saya isi dengan berinteraksi dengan miminnya Toped sebutan Tokopedia di twitland. Kemudian saya menyebut tentang Tito alba yang imut itu. Rupanya belum pada tau ya apa itu Tito alba?

Tito alba itu bahasa latin dari burung hantu yang menjadi icon Tokopedia. Imut banget kan ya? Saya sudah mencari info latar belakang munculnya burung hantu imut tersebut sebagai icon Tokopedia, tapi kok ‘gak nemu ya. Kira-kira apa dong ya maksud penggunaan Tito alba sebagai icon Toped?

Kalau yang saya tau, burung hantu itu hewan yang setia dan serius membangun sarangnya. Kemudian dia adalah pemburu yang handal dan sayang sama anak-anaknya. Nah, dari situ bisa kita simpulkan apa hayooo?

Menurut saya icon itu sesuai dengan visi misi Tokopedia yang ingin memajukan UMKM Indonesia melalui internet. Toped membuat marketplace (layaknya sarang si Tito alba) bagi para UMKM agar dapat berkembang di Indonesia. Setia banget kan, dari kita untuk kita bangsa Indonesia *eaaaa ngegombal nih, walopun garing #akuikhlas #akupasrah*

Kembali ke Laptop tentang Marketplace Tokopedia

Tokopedia merupakan perusahaan internet yang memungkinkan setiap individu dan pemilik bisnis di Indonesia membuka dan mengurus toko online mereka secara mudah dan bebas biaya, sekaligus memberikan pengalaman jual beli online yang aman dan nyaman. Perusahaan yang berdiri pada tanggal 17 Agustus 2009 ini memiliki visi dan misi, visinya adalah membangun Indonesia yang lebih baik melalui internet. Sedangkan misinya adalah membangun satu juta lapangan pekerjaan dengan membantu individu dan UMKM Indonesia mengembangkan bisnis mereka secara online sehingga mampu membangun lapangan pekerjaan di sekitar mereka.

tokopedia

Tokopedia yakin bahwa marketplace adalah model bisnis paling indah di dunia karena kesuksesan sebuah markerplace hanya dapat dicapai dengan cara membuat orang lain lebih sukses. Untuk itu, Tokopedia memberikan kebebasan biaya bagi mereka yang ingin membangun usahanya di Tokopedia.

Lalu timbul pertanyaan, jika Tokopedia membebaskan biaya, darimana mereka memperoleh pemasukan untuk melaksanakan segala kegiatan operasional?

Jadi, pada bulan Oktober 2014 lalu, Tokopedia menjadi perusahaan internet pertama di Asia Tenggara (catet pertama di Asia Tenggara lho!) yang mendapatkan investasi sebesar 100 juta USD dari Softbank Internet & Media dan Sequoia Capital. Softbank Internet & Meddia adalah investor dibalik kesuksesan Alibaba, sedangkan Sequoia Capital menyokong keberhasilan Apple, Google, Instagram, WhatsApp dan berbagai perusahaan teknologi ternama lainnya. So, jangan khawatir tentang kepastian biaya di Tokopedia, it’s free!.

Saya Mau Bergabung dengan Tokopedia

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Tokopedia dan membangun usahanya bersama Tokopedia itu mudah kok. Teman-teman bisa langsung bergabung dengan mengklik menu Daftar yang ada di halaman atas sebelah kanan website Tokopedia untuk menjadi member Tokopedia. Nanti teman-teman akan mendapatkan berbagai macam informasi yang masuk ke dalam akun pribadi kita.

Kemudian bagi teman-teman yang ingin membuka usahanya di Tokopedia, itu juga sangat mudah. Teman-teman bisa mengklik menu jual (Jualan di Tokopedia dan Cara Berjualan) untuk mulai membuka toko. Ikuti terus panduannya ya, semua sangat jelas dan mudah dipahami kok.

Saya Mau Berbelanja di Tokopedia

Nah ini yang menarik di Tokopedia. Sebagai konsumen, keberadaan kita benar-benar dijamin lho. Nanti apabila kita mau membeli suatu barang di salaha satu toko yang ada di Tokopedia, uang yang kita bayarkan itu terlebih dahulu kita bayarkan ke rekening Toped, bukan ke rekening toko yang dituju. Hal itu untuk menjamin bahwa barang yang memang kita pesan benar-benar sampai kepada konsumen. Si toko yang menjual baru akan menerima pembayaran jika sudah ada comfirm dari pembeli bahwa barang yang diinginkan sudah diterima. Kemudian jika nanti barang yang kita terima ternyata kurang sesuai dengan harapan, barang tersebut dapat kita kembalikan dan uang yang sudah kita transfer akan dilakukan refund oleh Tokopedia.

tokopedia 2016

Lebih Aman

toko online tokopedia

Banyak Pilihan

sudah cek tokopedia belum?

Harga Paling Murah

Jadi, Tokopedia menjamin tiga hal untuk kita semua konsumen tercintanya, yaitu:

1. Lebih Aman

Belanja online di Tokopedia itu lebih aman dan bebas penipuan karena pembayaran baru diteruskan kepada pihak penjual setelah barang kita terima.

2. Banyak Pilihan

Sebagai mal online terbesar Indonesia, tempat berkumpulnya toko-toko online terpercaya di Indonesia.

3. Harganya paling murah

Belanja online di Tokopedia harganya sudah pasti paling murah dan tidak murahan, karena kita bisa melihat secara transparan ulasan atau review dari para pembeli sebelumnya.

Kalau mau lebih jelas lagi, teman-teman bisa melihat ulasan singkat Tokopedia berikut ini:

Jika teman-teman punya pertanyaan seputar Tokopedia, teman-teman bisa menghubungi kontak yang tertera pada website atau berinteraksi langsung melalui Twitter, adminnya baik kok hehe.

Jadi, mau belanja atau buka usaha nih? Sudah cek Tokopedia belum?

Source: http://evrinasp.com/sudah-cek-tokopedia-belum/